Powerslaves Awali Tur 10 Kota nya Di Jakarta

11
Radio Fanesa Lima

Grup rock legendaris Tanah Air, Powerslaves akan menggelar tur 10 kota bertajuk “Find Our Love Again Tour 2018″. Kick-off tur ini akan dimulai pada 9 Agustus mendatang di Hard Rock Cafe Jakarta dengan dukungan band Grassrock.

Dalam tur ini, Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibord), dan Agung Yudha yang dilengkapi dua gitaris; Ambang Christ dan Robbie Rahman akan membawakan seluruh hits mereka yang dikenal sejak era 90an hingga sekarang.

“Malam Ini, Jangan Kau Mati, Temani, Sisa, Impian, Sudah Jangan, hingga lagu-lagu yang menjadi penghias sinetron Anak Langit; “Terus Melangkah, 100% Rock N Roll, dan Song For The Lovers” serta tentunya trek yang menjadi tema tur ini, “Find Our Love Again” akan memanjakan para Slavers (sebutan penggemar ganatik Powerslaves) yang hadir di sana.

Powerslaves dikenal sebagai band yang amat memahami makna sebuah eksistensi. Karena itu, mereka selalu menyeimbangkan jumlah karya yang dirilisnya dengan porsi penampilan panggung. Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan penampilan Powerslaves di titik pertama tur ini mengingat tiket dijual dengan jumlah terbatas.

Powerslaves, berdiri pada 1991 di Semarang. Sepanjang 27 tahun perjalanan kariernya, mereka telah menggoreskan cetak biru musik mereka dalam sejumlah karya rekam seperti; “Metal Kecil” (1995), “Metal Kartun” (1996), “Kereta Rock & Roll” (1998), “Powerslaves” (2002), “Ga’ Bakal Mati” (2004), “Jangan Kau Mati” (EP, 2010), “100% Rock N Roll“, (2012), dan “Rock Kebangsaan” (EP, 2013)

Saat ini, Powerslaves tengah mempersiapkan perilisan album penuh ke-7 nya. Di album baru nanti, mereka akan menyuguhkan berbagai warna musik; mulai dari pop, balada, modern rock hingga progresif rock yang semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves. Salah satu lagu bakal diceploskan dalam album ini adalah “Terus Melangkah” yang dirilis beberapa waktu lalu. Lagu ini tentunya akan dibawakan dalan tur “Find Our Love Again 2018” ini. Masih berani melewatkan konser Powerslaves?

Facebook Comments